Lagu | Marsha Milan - Hello Hello (OST Pink Smile )


Artis : Marsha Milan
Lagu : Hello Hello


LIRIK

Hello Hello

Dia buatku merasa diriku sempurna 
Bahagia bila adanya 
Tiap kali jumpa 
Seperti ku lihatnya hari pertama 

Bila dia kata 
Goodbye I’ll see you later
Ku rasa 
Rasa rindu rasa perlu 
Rasa mau nya selalu 

Hello hello 
Gembiranya aku  bila denganmu 
Tak mau jauh, jauh darimu 
Hello hello 
Tepesonanya aku pada dirimu 
Senangnya ada, ada kamu 
Hello, hello 
Ku maumu 
Don’t say goodbye 

Dia tiba tanpa duga 
Hilang semua hampa 
Jatuh cinta padanya 
Tak pernah ku sangka 
Dia ku nantikan sekian lama 

Bila dia kata 
Goodbye I’ll see you later
Ku rasa 
Rasa rindu rasa perlu 
Rasa mau nya selalu 

Hello hello 
Gembiranya aku  bila denganmu 
Tak mau jauh, ku darimu 
Hello hello 
Tepesonanya aku pada dirimu 
Senangnya ada, ada kamu 

Bahagia aku, bahagia bersamamu 
Ku mau kamu, selalu oh 
Ku jatuh cinta, jatuh cinta padamu 
Ku mau kamu, selalu oh oh oh 

4 comments: